Kamis, 22 Oktober 2020

Huskar the Sacred warrior

adalah hero dengan kekuatan jarak jauh yang merupakan ganker dan carry yang efektif, dengan keuntungan dan resiko yang ditawarkan. Dia dikenal sebagai musuh yang kuat di sebagian besar game karena serangan kerusakan per detiknya dapat dengan mudah membunuh hampir semua hero di titik mana pun dalam game, dengan asumsi tidak ada orang di dekatnya untuk menyelamatkan mereka. Tidak seperti banyak hero lainnya, Huskar tidak membutuhkan banyak mana untuk menggunakan kemampuannya; sebaliknya, dia mengorbankan kesehatannya sendiri untuk menimbulkan kerusakan tambahan. Pasifnya, Berserker's Blood, mendefinisikan kekuatan pengorbanan: Huskar menjadi lebih berbahaya semakin dia terluka. Kemampuan ini memberinya peningkatan regen kesehatan dan kecepatan serangan tergantung pada berapa banyak nyawa yang hilang. Dikombinasikan dengan DPS dari Burning Spear, peningkatan kecepatan serangan dari Berserker's Blood memungkinkan Huskar menghasilkan kerusakan kolosal, yang dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan atas musuh di awal permainan. Life Break-nya adalah kemampuannya yang paling berbahaya, tetapi juga kemampuannya yang paling berisiko: menyerbu ke arah targetnya, Huskar mengeluarkan sejumlah besar kekuatan hidupnya untuk memotong jumlah yang sama dari kesehatan target saat ini. Ini bagus untuk digunakan sebagai mantra inisiasi karena memberikan persentase kerusakan yang dijamin, memungkinkan Huskar dan sekutunya merasakan sakit yang dirasakan oleh Pejuang Suci. Berani dan tak kenal takut, Huskar kuat di setiap tahap permainan dan bersedia menderita dan menghadapi kematian, demi kebaikan yang lebih besar untuk membawa sekutunya menuju kemenangan.

INNER FIRE
ABILITY:No Target
DAMAGE TYPE:Magical
PIERCES SPELL IMMUNITY:No
DISPELLABLE:Yes
In a fiery rage, knocks all nearby enemies away from you to a fixed distance, dealing damage and disarming them.
DAMAGE: 100 / 170 / 240 / 310
RADIUS: 500
DURATION: 1.75 / 2.5 / 3.25 / 4.0
KNOCKBACK TO: 400
CAST POINT 0.2s
Cooldown 14 / 13 / 12 / 11 Mana cost 75 / 100 / 125 / 150

BURNING SPEAR
ABILITY:Auto-Cast,Unit Target
AFFECTS:Enemy Units
DAMAGE TYPE:Magical
PIERCES SPELL IMMUNITY:No
DISPELLABLE:Cannot be dispelled
Huskar sets his spears aflame, dealing damage over time with his regular attack. Multiple attacks will stack additional damage. Each attack drains some of Huskar's health. Lasts [8] seconds.
Burning Spear stacks additively when used multiple times on one target. There is no cap.
Huskar cannot kill himself with this skill.
HEALTH COST: 4%
BURN DAMAGE: 5 / 10 / 15 / 20 CAST POINT 0s
Cooldown 0 Mana cost 0


Berserker's Blood
ABILITY:Passive
Huskar's injuries feed his power, giving increased attack speed and health regen based on missing health. Health regen is a percentage of your strength.
Bonuses are provided linearly, no bonus at Full HP and full bonus at strictly less than %hp_threshold_max%%% HP.
MAX ATTACK SPEED: 130 / 190 / 250 / 310
MAX STR REGEN: 25% / 45% / 65% / 85%
HP FOR MAX BONUS: 10%

LIFE BREAK
ABILITY:Unit Target
AFFECTS:Enemy Units
DAMAGE TYPE:Magical
PIERCES SPELL IMMUNITY:Yes
DISPELLABLE:Yes
Huskar draws upon his health to break an enemy's life, leaping at a target within attack range to shatter a percentage of that hero's current health, and slowing them. While leaping, Huskar is Spell Immune.
DISPEL TYPE: Basic Dispel
Aghanim Upgrade: Forces the enemy target to attack you. If Huskar is disabled during the charge or the target moves more than 1400 units in 0.015 seconds, the charge stops.
Slow works on Spell Immune units.
Life Break cannot be disjointed.
DAMAGE DEALT: 32% / 38% / 44%
DAMAGE TAKEN: 32% / 38% / 44%
MOVEMENT SLOW: -60%
SLOW DURATION: 3 / 4 / 5
TAUNT DURATION: 2.5
CAST POINT 0.3s
Cooldown 12 Mana cost 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar